Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata di Bandung Cost Rendah Namun Tetap Menyenangkan

Daftar Isi [Tampil]
Cibaduyut Wisata di bandung biaya murah

Cibaduyut ini merupakan salah satu tempat wisata di Bandung cost rendah yang terkenal dengan kerajinan sepatunya. Tempatnya ini terletak di Bandung Selatan. Hasil produksi sepatu yang berasal di tempat ini biasanya langsung saja ditawarkan di pinggiran jalanan cibaduyut raya. Selain itu, ad ajuga aneka took sepatu dan juga kios yang menyajikan berbagai macam sepatu dan aneka kerajinan yang lainnya. Untuk kawasan industry ini terdapat juga sepatu cibaduyut yang bisa Anda temukan di stasiunnya, kemudian langsung naik angkutan umum menuju ke CIbaduyut. Kalaupun Anda berkunjung dari terminal cicaheum, maka Anda bisa memilh jurusan ke leuwi panjang. Namun meskipun begitu, area ini sebenarnya dekat dengan terminal yang ada di leuwi panjang. Karena dair situlah Anda bisa berjalan kaki untuk bisa menuju ke sana.

Cukup dengan 300 m saja, Anda sudah bisa sampai ke tempat wisata di Bandung cost rendah berupa wisata kerajinan ini. Berbicara tentang kualitasnya pun juga cukup bagus. Sepatunya sendiir memiliki kualitas yang bagus, dan murah. Ada juga beberapa produk yang berasal dari luar kota, seperti sepatu murah dan juga sandal murah yang didapatkan dari Ciomas Bogor dan juga Tasik. Karena keunikannya inilah menjadikan kawasan ini menjadi padat dan memiliki parker yang penuh. Karena memang jalanannya tidak begitu lebar, sehingga untuk parker pun menjadi cukup sulit ditemukan. Karena itulah, Anda harus ekstra sabar bila berkunjung ke tempat ini dan ingin berbelanja.

Satu hal lagi yang harus diingat bila Anda ingin menuju ke tempat wisata di Bandung cost rendah ini untuk berbelanja, sebaiknya lakukan penawaran terbaik atas barang yang Anda pilih. Karena model untuk transaksi jual belinya ini menggunakan system tawar menawar. Sehingga, terkadang meskipun telah dihargai dengan harga yang terlihat mahal, namun sebenarnya harga tersebut masih bisa turun bahkan sampai ½ harga dari harga jual, bila Anda mau menawarnya. Akan tetapi, untuk Anda yang ingin berkunjung, sebaiknya jangan disaat liburan sekolah atau jangan juga pada hari sabtu dan minggu. Karena di hari itu banyak orang berlibur ke tempat ini. Sehingga, jika Anda berada di hari tersebut, maka sudah jelas, Anda harus siap terkena macet di jalanan.

Nah, itu tadi adalah salah satu tempat wisata di Bandung cost rendah berupa aneka sentra produksi industry dan kerajinan. Dimana bila kini Anda suka sekali berbelanja, maka tidak ada salahnya bila Anda berkunjung ke tempat ini untuk berbelanja dan menikmati aneka kerajinan yang memang disajikan disana. Saran kami, sebaiknya jangan lupa membawa uang yang cukup banyak, karena mata Anda tidak akan lelah untuk berbelanja saat berada di tempat ini. Buktikan saja sendiri! 

Post a Comment for "Wisata di Bandung Cost Rendah Namun Tetap Menyenangkan"