Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wot Batu Bandung Sensasi Wisata Luar Negeri

Daftar Isi [Tampil]
Halo Sobat, bagaimana rencana liburan  Anda di Kota Bandung? Jika kalian masih bingung, mungkin kali ini dengan mendatangi sebuah Art Space adalah pilihan yang menarik ya.  Mungkin jika Anda berlibur Anda seringkali memeilih berwisata ke lokasi alam atau mall, maka kali ini Wot Batu Selasat Sunaryo Bandung bisa menjadi pilihan liburan Anda yang unik dan beda dari yang lain.

Wot Batu Bandung Sensasi Wisata Luar Negeri
src : sikucingmanis.wordpress
Untuk Anda belum tahu dimana lokasi Wot Batu,Wot Batu berada di Jalan Bukit Pakar Timur No.98 Ciburial Cimenyan Bandung. Untuk Anda yang ingin mengunjungi Wot Watu, lokasi ini buka pada pukul 10.00 dan tutup pukul 18.00

Ketika Anda mendatangi Wot BAtu, Anda akan merasakan banyak sekali pengalaman dan mendapatkan banyak pengetahuan. Salah satunya adalah pengalaman spiritual ketika berada di dalamnya.

Siapakah pendiri Wot Batu?

Karena Wot Watu diresmikan pada tahun 2015 oleh Mendikbud Anies Baswedan, di dalamnya terdapat karya karya seni dan imajinasi dari seorang seniman lulusan ITB bernama Sunaryo. Sunaryo menggunakannya batu sebagai media karya seninya, sehingga jika Anda berkunjung Anda bisa dengan bebas mengapresiasi karya tersebut sesuai dengan imajinasi dan persepsi Anda masing masing. Sunaryo sendiri lahir pada tanggal 15 Mei 1943 dan pengalamannya yang sangat banyak sebagai seniman membuatnya sudah mengitari berbagai belahan dunia dan perg dari Negara satu ke Negara lainnya.

Wot Batu Bandung Sensasi Wisata Luar Negeri
src : kelilingbumi.com
Dengan berbagai pengalaman yang ia miliki Sunaryo akhirnya mewujudkan cita citanya untuk membangun sebuah galeri seni di kawasan Bandung Utara.
Esensi mengenai kehidupan sebagai sebuah daya tarik bagaimana kita dapat memaknai kehidupan di alam fana dan di alam nanti. Di Wot Batu kita bisa mengilhami filosofi tentang kelahiran, hubungan kita dengan manusia lainnya  dan perkembangan kita sebagai manusia selama kita hiduo, Sedangkan symbol symbol batu batuan mengartikan bagaimana kita di alam baka dan kekekalan selanjutnya. Memang merinding ya jika mendengarnya, namun menarik bukan?

Selain melihat bagaimana karya dari Sunaryo, di dalamnya terdapat juga bagaimana video pembuatan Wot Batu. Ruangan ini di jadikan sebagai tempat pertemuan, sebagai ruang seminar, ruang diskusi dan peristirahatan bagi pengunjung. Anda bisa mendapatkan banyak sekali ilmu serta pengalaman memahami kehidupan jika mendatangi lokasi liburan ini. Wot Batu cocok bukan sebagai liburan anti mainstream untuk liburan Anda kali ini?

Lokasi dan Rute menuju Wot Batu Selasar Sunaryo
 
Untuk mencapainya tersedia banyak transportasi umum dari penjuru Kota Bandung, jika menggunakan angkot anda bisa memilih angkot jurusan Ciroyom – Ciburial. Namun kini sudah banyak ojek online yang akan membantu Anda sampai di tempat ini.
Wot Batu Bandung Sensasi Wisata Luar Negeri
src : pegipegi

Harga tiket masuk

Harga tiket masuk untuk para pengunjung adalah Rp 50.000, cukup murah bukan untuk mendapatkan pengalaman yang beda dari biasa? Selain itu jika berlibur ke Wot Batu kita ahrus berhati hati ya, karena di alrang membawa makanan dan minuman, tidak sembarang lokasi bisa di foto dengan kamera professional dan hati hati jika menginjak rumput karena kita ahrus melepas alas kaki.

Bagi sobat yang ingin liburan Anda lebih berwarna, Wot Watu bisa sebagai pilihan dan solusi Anda.

Post a Comment for "Wot Batu Bandung Sensasi Wisata Luar Negeri "