Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Tiket Kampung Gajah Lembang Bandung

Daftar Isi [Tampil]
Kampung Gajah Wonderland adalah salah satu objek wisata di Bandung dari sekian banyaknya pilihan tempat wisata di Lembang yang menawarkan tempat liburan untuk keluarga Anda.

Jangan salah sangka dulu, namanya diambil bukan karena banyaknya gajah, melainkan karena di depan pintu masuk terdapat beberapa patung gajah yang digunakan sebagai ikon.

Harga Tiket Kampung Gajah Lembang Bandung


Ada Apa Saja di Kampung Gajah? 

Wahana permainan yang paling diminati pengunjung adalah waterboom, bagaimana tidak? Berseluncur diatas perosotan dengan track menarik dan cukup panjang pastinya membuat dewasa maupun anak – anak menyukainya. Selain itu, disini juga ada beberapa fasilitas permainan air lainnya seperti; wape pool, sepeda air, kiddy pool, dan bumper boat.

Selain berbagai wahana air yang ditawarkan, disini juga menawarkan lebih dari 20 wahana permainan yang bisa Anda coba. Mulai dari; octopus racer, grass skating, delman, berkuda, sky rider, side car, ATV, formula cart, face painting, sky view, segway, trampolin, memetik strawberry, dan masih banyak yang lainnya.

harga tiket kampung gajah lembang bandung


Ada yang menarik dari salah satu wahana diatas, jika Anda ingin berfoto dengan latar belakang pemandangan alam Kota Bandung cobalah untuk menaiki wahana sky view. Dari atas puncak gedung Anda bisa berfoto dan menikmati keindahan alam.

Menu Kuliner Kampung Gajah


Untuk kuliner, disini menyediakan restoran khas Sunda dan oriental. Mungkin tidak perlu panjang lebar untuk ulasan restonya, karena dari namanya juga mungkin Anda sudah bisa menebak.
Jadi tinggal memilih sesuai selera Anda dan keluarga saja, apakah mau dengan cita rasa tradisional ataupun luar negeri.

harga tiket kampung gajah lembang bandung


Hotel atau Penginapan Dekat Kampung Gajah

Apabila Anda memilih untuk menginap sekitar tempat wisata di Lembang Anda tidak akan kesulitan menemukan hotel atau penginapan di dekat area. Anda bisa memilih beberapa hotel yang ada seperti; Gumilang Regency, Pelangi Lembang hotel dan masih banyak lagi yang lainnya.

Atau jika Anda ingin merasakan menginap di tengah – tengah hutan sekaligus bermain lagi pada keesokan harinya, Anda bisa mencoba menginap di Grafika Cikole.

Harga Tiket Masuk Kampung Gajah 2017

Untuk harga tiket masuknya sendiri Rp 20.000 pada hari libur dan Rp 15.000 pada hari kerja. Ditambahkan biaya parkir Rp 5.000 untuk motor dan Rp 10.000 untuk mobil.

Untuk tiket masuk waterboom Rp 100.000 pada hari libur dan Rp 80.000 pada hari kerja, sedangkan untuk tiket wahana permainannya;

Wahana Harga
Bumper Boat Rp 40.000
Child Play Ground Rp 20.000
ATV Rp 20.000
Mini Buggy Rp 30.000
Side Car Rp 40.000
Buggy Family Rp 80.000
Buggy Futuristic Rp 50.000
Horse Riding Rp 20.000
Delman Royal Rp 60.000
Skyrider Rp 40.000
Formula Kart Rp 50.000
Futuristic Train Rp 15.000
Tubby Rp 20.000
Body Cycle Rp 15.000
Segaway Rp 100.000
4D Rider Rp 50.000

Selain bisa membeli satuan apabila Anda berniat untuk mencoba berbagai wahana permainan yang tersedia, penulis menyarankan Anda untuk membeli tiket terusan. Untuk harga Tiket Kampung Gajah Terusan Rp 150.000 untuk hari kerja dan Rp 250.000 pada hari libur.

Jam Buka Kampung Gajah

Buka setiap hari, mulai dari jam 09:00 – 17:00 pada hari kerja sedangkan pada hari libur buka dari jam 08:00 – 18:00. Untuk informasi terbaru Anda bisa menghubungi pengelola (022) 88884012 atau langsung ke bagian pemasaran 081320225701 (Cherry Meliani).
harga tiket kampung gajah lembang bandung

Alamat dan Rute Ke Kampung Gajah 

Jalan Sersan Bajuri Km 3.8, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Rutenya sendiri akan lebih mudah jika Anda langsung keluar dari Pintu Tol Pasteur.

  • Dari pintu tol anda lalu belok kiri (belokan terdapat tidak jauh dari pintu tol keluar, sebelum lampu merah karena sudah tidak bisa lagi berbelok di lampu merah).
  • Setelah belokan ke kiri Anda bisa langsung naik terus keatas mengikuti arah jalan, jika sudah terlihat Terminal Ledeng di sebelah kanan.
  • Lalu Anda berbelok ke kiri, kearah Jalan Sersan Bajuri.
  • Darisana Anda tinggal lurus saja mengikuti jalan sampai nanti melihat patung gajah di sebelah kiri.
Bagaimana tambah penasaran dan pengen merasakan sensasi berliburan di Kampung Gajah? Jangan lupa untuk berlangganan email untuk mendapatkan informasi berbagai objek wisata di Bandung lainnya.



Post a Comment for "Harga Tiket Kampung Gajah Lembang Bandung"